Minggu, 18 Agustus 2013

CARA MUDAH ME- ROOT ANDROMAX-C

Biarkan aku menggapai mu
Esok ku kan menjauh dari mu
Karna ke absahan yang mengikis
Biarkan aku memeluk mu

Ngalalana Dunya
by DenDrif DeO

Root adalah hal yang sangat saya inginkan dari semenjak saya memiliki android.Karena apa? karena dengan adanya root, akses saya terhadap android jadi lebih luas atau memegang kendali penuh atas os android.Namun saya sarankan bagi user yang tidak begitu paham akan os agar tidak me-root androidnya, disamping untuk menghidari terhapusnya file-file system dikhawatirkan user salah hapus file system, sehingga system akan mengalami kegagalan.
Saya langsung saja ke me-root andromax-c

NB: Diperlukan keberanian yang tinggi untuk me root karena apa? karena jikala gagal maka android mungkin akan mengalami kerusakan baik yang kecil atau sampai gagal system, saya tidak bertanggung jawab atas kerusakan yang terjadi pada android sobat karena tutorial ini, jadi sebelum melakukan root berdoalah semoga andromax-c sobat tidak apa-apa
Makanya jikala ragu dan takut maka URUNGKAN SAJA NIAT SOBAT UNTUK ME-ROOT andromax-c nya.

Persiapan  :
1.Download aplikasi yang dibuat oleh XDA DEVELOPER namanya Framaroot DISINI
2.Keberanian / nyali yang besar (download dalam hati saja)
3.Sabar dan Ikhlas dalam menerima kegagalan jangan meratapi apalagi sampai menyumpahi saya...

Cara me-root andromax-c:
1.Install framaroot, setelah terinstall jalankan..
2.Pilih  SuperSu (ini merupakan type aplikasi yang ingin dipakai untuk manajemen roo akses)
3.Setelah itu akan muncul pilihan, pilih saja gandalf jika muncul notif not compatible maka pilih saja yang aragon sampai muncul informasi succes.
4.Reboot andromax-c nya
5.Jika berhasil maka akan muncul aplikasi yang bernama SuperSU, itu artinya andromax-c anda sudah root, yeeess..
6.Bila tidak ada aplikasi supersu maka kemungkinan anda telah gagal dalam proses rooting, berdo'a lah semoga andromax-c sobat tidak error atau rusak..

Untuk mengetahui  apakah andromax-c sobat telah root atau tidak coba instal aplikasi Root Checker yang bisa di download DISINI

Credit to XDA DEVELOPER.... you are so wonderfull

Semoga bermanfaat.........

1 komentar: