Jumat, 06 April 2012

MENGKOPI FILE DI CD YANG DIPROTEKSI [ DRM ]

Pada kesempatan kali ini saya hanya ingin menshare sebuah program yang mampu menembus DRM sebuah cd/dvd, saya tidak menganjurkan sobat blogger untuk membajak sebuah karya intelektual tetapi saya hanya ingin menyampaikan saja tentang teknologi apa adanya, semua itu berbalik pada kita semua selaku pemakainya.Program bernama ISOBUSTER mampu melakukan penembusan DRM, kemarin saya mencoba mengkopi sebuah cd langsung ke PC hasilnya nol karena file terproteksi berikut screenshootnya:


ketika saya kopi filenya hanya berukuran 1 Kb tetapi ketika saya membuka program isobuster portabel screenshootnya menjadi seperti ini:


dan saya pun bisa mengkopi keseluruhan ici CD itu.caranyapun sangat mudah
                      1.masukan cd/dvd yang terproteksi
                      2.pilih file atau folder atau track yang akan di kopi
                      3.klik kanan - extrack file atau folder yang dipilih
                      4.jika ada error di skip saja, mungkin ini pembacaan file yang memproteksi


selamat menikmati
Download IsoBuster portable  disini
password = www.dendrif-deo.co.cc




semoga bermanfaat............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar