Sabtu, 10 Agustus 2013

CAMFROG 6.5 PORTABLE


Sama seperti namanya, Camfrog Video Chat secara khusus dirancang untuk memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan orang lain, sehingga kuat titik fokus pada chatting dan video yang fungsi canggih serta efisien audio berkualitas tinggi dan video broadcast.

Alat chatting ditandai sebagai Ad-didukung pada Softpedia sebagai akibat dari paket perangkat lunak pihak ketiga. Anda juga diharuskan untuk mendaftar di akhir dalam kasus Anda tidak dimiliki pengguna terdaftar.

Jendela utama, yang sebenarnya adalah daftar kontak, tampak seperti yang kita lihat dalam alat pesan instan seperti yang dikembangkan oleh Yahoo atau Microsoft. Jika Anda ingin, Anda dapat terhubung ke video chat room di mana Anda dapat bertemu orang baru dan mendiskusikan di lingkungan yang sangat terorganisir.

Ada operator yang mengawasi seluruh hal untuk memastikan tidak ada yang melanggar aturan dan orang-orang dapat chatting dengan aman. Dan berbicara tentang keselamatan, Camfrog dilengkapi dengan beberapa alat perlindungan privasi ditambah pilihan kontrol orangtua yang memungkinkan orangtua untuk memblokir fungsi tertentu untuk mencegah anak-anak mengakses mereka.


 


Aplikasi ini bekerja dengan cukup mudah dan antarmuka yang sederhana dan intuitif membuat semuanya jauh lebih mudah. Anda tidak perlu komputer super untuk menjalankannya, namun perlu diingat bahwa Anda kemungkinan besar akan perlu webcam sebanyak chat mengharuskan pengguna seperti sepotong hardware agar dapat diizinkan untuk bergabung dalam obrolan.



 


Camfrog Video Chat menyediakan pengguna dengan beberapa fitur bagus seperti kemampuan untuk memulai video mereka sendiri chat room atau mengambil bagian dalam konferensi video multi-user. Webcam chat software tidak benar-benar menonjol keluar dari kerumunan, tapi pasti membawa alat yang tepat dalam kantong. Jika Anda pernah menemukan diri Anda membutuhkan bertemu orang baru, Camfrog Video Chat akan menyediakan lingkungan untuk itu.





Here are some key features of "Camfrog Video Chat":

· Video chat 1-on-1 and join video chat rooms.
· No webcam is required to see people.
· Camfrog works behind all firewalls, routers, and wireless networks.
· It's easy to find new people to video chat with our user directory

Requirements:

· A multimedia PC with a 233MHz processor or faster (500 MHz recommended)
What's New in This Release: [ read full changelog ]

· Filter nicknames by custom names.
· Auto-adjust contact list size.
· Dedicated volume slider for Camfrog sounds.
· Added buddy's local time in IM window.

Users are advised to pay attention while installing this ad-supported application:

· Displays ad banners or other types of advertising material during its runtime
· Offers to change the homepage for web browsers installed in the system
· Offers to change the default search engine for web browsers installed in the system
· Offers to download or install software or components (Google Toolbar) that the program does not require to fully function  =======> Terjemahan dari www.Softpedia.com

Biasanya Camfrog cenderung mengandung content Dewasa dan banyak Room chat yang tergolong porno tapi itu semua tergantung kepada siapa yang menggunakannya.

Download Camfrog dari web resmi DISINI
Download Camfrog 6.5 Portable DISINI
Lihat Password Rar DISINI

NB: versi portable saya tes di windows 8 dan windows 7 punya saya dan normal berjalan, bila di pc sobat blogger tidak bisa bekerja secara normal berarti sobat blogger tidak beruntung, install yang aslinya saja
he he heh he

Semoga bermanfaat.......
 

1 komentar:

  1. Viry horny guy playing always on my huge coock online on imo messenger video call on +201091782778 the show forlaidies or girls only please

    BalasHapus