Sabtu, 03 Agustus 2013

CARA MERUBAH BACKGROUND WINDOWS MEDIA PLAYER

Bila fajar menyingsing ijinkan aku menemui mu
Menyampaikan sebuah kata
Janganlah ragu
Karna aku adalah padamu

Sajak Ngalalana Dunya
DenDrif DeO

Sudah lama sekali saya tidak update di blog hampir 7 bulan saya vakum, yah karena banyak urusan yang harus di urus sampai saya gak punya waktu dan gak ada mood untuk update blog.Hingga akhirnya sekarang saya kangen ingin menulis lagi di blog yah sekedar menyalurkan kerinduan saya saja pada blog ini.oke saya lanjut saja ke urusan windows media player yah.
Bagi sobat blogger yang ingin merubah background WMP-nya ini ada tools kecil buat merubahnya yok kita lihat screenshootnya..

Background WMP normal


Background WMP setelah di rubah
Terlihat lebih keren kan?
Jadi bagi sobat blogger yang tertarik download saja tools kecil ini DISINI

Eeiiiiiiiitts tapi tunggu dulu supaya program ini dapat bekerja sobat blogger harus menjalankan toolls ini sebagai ADMINISTRATORS bila di windows 7 atau 8 dan Disablela UAC
So Good Luck and joy it…


Password Rar = www.dendrif.blogspot.com

Semoga bermanfaat……..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar