Jumat, 09 Agustus 2013

CUSTOMISASI VISUALIZED WMP

Seperti sebagian besar media player, Windows Media Player juga mendukung plugin visualisasi. Meskipun pengembang dan penggemar windows sudah berhenti merilis visualisasi baru, ada banyak visualisasi yang bagus yang tersedia di web.Sobat blogger dapat memilih salah satu visualisasi built-in atau menginstal berbagai plugin visualisasi yang tersedia di web. Bahkan, pengguna Windows Media Player memiliki pilihan untuk men-download beberapa visualisasi terbaik langsung dari Microsoft dengan mengunjungi halaman visualisasi.

Bagi sobat blogger yang ingin mencari sebuah plugin visualisasi yang baik untuk Windows Media Player pada Windows 7 dengan opsi kustomisasi. Analyzed adalah plugin visualisasi kecil untuk Windows Media Player (WMP) dengan pilihan personalisasi yang berguna.
Analyzed menawarkan total delapan visualisasi yang berbeda termasuk bar baris, cermin bar, bar digital, garis hantu bar, cermin hantu bar, bar hantu digital, bar lingkup dan cakupan dot. Seperti yang sobat blogger lihat, visualisasi ini didasarkan pada pernah populer Energi Bliss visualisasi.


Ada pilihan untuk mengubah skema warna, dari layar ukuran buffer, dan efek blur bawah properti Plugin. Untuk mengakses properti Plugin, pergi ke Tools, Options, Plugins, pilih Analisa dan kemudian klik tombol properties.

Hal terbaik tentang visualisasi ini adalah bahwa hal itu sangat disesuaikan.Pengguna Advanced dapat mengubah warna latar belakang, warna atas, warna bawah, dan warna puncak dengan mengedit nilai registri yang sesuai. Kunjungi halaman download untuk mengetahui lebih lanjut tentang mengubah opsi lanjutan.
Setelah terinstal, sobat blogger akan melihat entri visualisasi Dianalisis bawah Visualisasi (klik kanan pada area visualisasi WMP dan kemudian pilih visualisasi).Analyzed adalah plugin visualisasi gratis untuk versi x86 dan x64 dari Vista, Windows 7 dan juga Windows 8. Bagaimana mengaktifkan Windows Media Player taskbar toolbar di Windows 7 panduan mungkin juga menarik bagi sobat blogger.
Info lebih lengkap lihat DISINI

Download Analyzed for WMP DISINI

NB: Rekomendasi Saat install di windows 7 atau windows 8 Run as administrator

Semoga bermanfaat.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar