Jumat, 25 Mei 2012

KUMPULAN GAME PORTABLE CUZZLE,DYNOMITE,FEEDING FRENZY 1, FEEDING FRENZY 2, PIZZA FRENZY, PLANT & ZOMBIE, ROCKET MANIA DAN ZUMA

Hentakan suara yang menggelegar
menyambutku
ku mainkan jemari ku
di atas tuts mu

Sajak Ngalalana Dunya
=========================================================================
Kemarin tetangga saya flashdisknya terkena virus dari kastamernya.Dia minta tolong ke saya untuk menghilangkan virus yang ada di UFD-nya.Ketika flashdisk itu di colokkan ke pc saya ternyata flashdisknya berisi shortcut-shortcut yang pasti berextensi lnk, sementara file aslinya di hidden.Mmmh masih mending cuma di hidden saja tidak dihapus.shortcut-shorcutnya saya hapus dan file - file miliknya saya normalkan.Setelah file-filenya di normalkan ternyata ada file installer gamenya tepatnya koleksi game yah dari pada mubazir saya kopi saja lumayan kira-kira ada 48 delapan game kurang lebih.dan iseng ah saya jadikan portable saja deh, tapi gak semua saya pilih.Saya cuma pilih cuzzle,dynomite,feeding frezy 1 & 2, pizza frenzy, plant vs zombie, rocket mania dan zuma, semuanya saya satukan.berikut screenshootnya:




Semua game ini jadi satu jadi gak usah repot-repot install tinggal kopi ke UFD jalankan dari UFD, kalo tidak kopi ke desktop dan jalankan.Koleksi game ini bisa sobat blogger download di dieu
dan passwordnya = www.dendrif.co.cc[DenGamColl]

semoga bermanfaat..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar