Sabtu, 15 September 2012

VB DECOMPILER 8.3 PORTABLE

Andai aku tahu wajah mu
Tak kan aku terlelap
Karena keangkuhan mu
Hanya sebatas baju mu

Ngalalana Dunya
by DenDrif DeO
========================================================================
Lamaaaa sekali saya tidak update blog karena kesibukan yang memang menyita waktu.Rindu juga tidak buka-buka blog saya, tapi mau di bilang apa jangankan buat update, kadang istirahat pun saya susah.Gak apa-apalah yang penting sekarang saya update walaupun mungkin beritanya gak update.ini ada software namanya vb Decompiler versi 8.3 yang tentunya sobat blogger juga tahu software ini fungsinya untuk mendecompli/memecah menjadi project asli yang menyangkup source code, form,modul dll dari program yang terbuat dari VB 6
berikut sreenshootnya:

tidak perlu berbelit-belit silahkan sobat blogger download disini bagi yang berminat

password = www.dendrif.co.cc[VBDC]

semoga bermanfaat........................


Note : After trying, please Buy the Original Software
Type : Shareware / Price  ( Special Offer / Dicount click Homepage )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar