Sabtu, 08 Oktober 2011

APLIKASI PENYAMAR FOLDER UNTUK WINDOWS 7

postingan untuk kali ini saya ingin men-share aplikasi penyamar folder di windows 7.sebenarnya aplikasi ini adalah penambahan dari aplikasi yang pernah saya share sebelumnya, ada penambahan beberapa samaran di antaranya adalah power, systray notification, firewall, wireless network dll. bila aplikasi yang pertama ada gambar saya maka apilkasi yang ini tidak ada, saya tahu sobat blogger tidak mau melihat foto saya yang jelek terus menerus.ini salah satu screenshotnya:


sebenarnya program ini source kodenya saya dapat dulu dari vb-bego.com yang hanya memuat dua folder kamuflasenya, kalau tidak salah Recyclebin dan control panel, dan tampilannya sangat sederhana.
bila sobat bloger ingin mencoba aplikasi ini silahkan download disini


nb.Password = www.dendrif-deo.co.cc

semoga bermanfaat.....  :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar