Kamis, 21 Juli 2011

e-mail setan

adakalanya otak kita di penuhi oleh macam - macam pikiran yang begitu menjelimet, stres, mau marah -marah, atau senang.adakalanya otak kita juga suka iseng. tapi saya harap keisengan sobat blogger jangan keterlaluan karena bisa menyebabkan hal-hal yang tidak di inginkan bisa terjadi.
kali ini saya hanya ingin berbagi bagaimana caranya membuat e-mail setan.
sereeeeeeem......!
nantinya kita akan bisa mengirim e-mail ke siapa saja dengan nama email palsu seperti : nenggelis@wcgue.com,
guepikirin@setanmerah.com, hdupsusah@matienggan.com dan lain-lain.
bagaimana caranya??????
bagi master-master, hacker sih gampang cuiiiiiiii, tapi bagi saya suuuusaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhh....!
kebetulan kemarin saya dapet sumber dari buku jadi saya share aja deh..
caranya masuk ke om google.
lalu ketik di querynya  inurl:XCcDONTS.asp
klik salah satu hasil pencarianya.bila sobat blogger berhasil sobat blogger akan mendapati web seperti ini.

isikan form itu sesuka sobat blogger.
semoga berhasil.........
bila sobat blogger tidak menemukan web seperti di atas  klik ini  atau klik disini
NB: penyalah gunaan dari yang saya share ini menjadi tanggung jawab sobat blogger, ingat satu hal jangan keterlaluan.. DOSA...!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar