Minggu, 16 Oktober 2011

PORTABLE TUNE-UP UTILITIES 2012

Sebagai pengguna komputer canggih, sulit untuk menjaga komputer dalam bentuk, terutama jika sobat blogger menginstal dan menguji aplikasi secara teratur. Itulah mengapa sobat blogger perlu untuk melaksanakan pemeliharaan rutin, hanya untuk memastikan semuanya di tempat yang tepat dan sobat blogger tidak akan diserang oleh kesalahan segera setelah sobat blogger memulai komputer sobat blogger.

Untuk melakukannya, sobat blogger mungkin harus melihat pada TuneUp Utilities, solusi perangkat lunak canggih yang dapat membantu sobat blogger mengoptimalkan komputer sobat blogger untuk kinerja terbaik. Namun, dapat melakukan lebih banyak.



Semua alat utama dikelompokkan ke dalam tab, sedangkan menu pengaturan dapat dengan mudah diakses dari bagian atas antarmuka. Seiring dengan fitur optimasi, pengembang juga menyertakan pilihan Kustomisasi Windows sehingga, selain membersihkan registri, menghapus cara pintas rusak atau mempercepat sistem shutdown, pengguna juga dapat mengubah layar logon, gaya visual atau memodifikasi animasi dan efek. Semua ini dari antarmuka tunggal namun kuat.

bila sobat blogger ingin mencobanya dapat mendwonloadnya di  disini
password = www.dendrif-deo.co.cc[tuneup]
semoga bermanfaat.......................... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar