Minggu, 16 Oktober 2011

WINRAR 4.10 BETA 1 32 & 64 BIT PORTABLE

Pada dasarnya, WinRAR adalah sebuah aplikasi yang harus dimiliki  karena memiliki kemampuan untuk menggantikan semua alat kompresi lainnya, memberikan dukungan untuk format kompresi yang paling populer, termasuk RAR, ZIP, CAB, ARJ, LZH, ACE, TAR, GZip, uue, ISO, bzip2 , Z dan 7-Zip.

Secara teoritis, WinRAR memiliki untuk pengguna Windows peran yang sama sebagai permainan bensin untuk driver, sobat blogger tidak bisa hidup tanpa itu, meskipun ada sekelompok pengembang yang mencoba untuk mencuri pangsa terbesar di segmen perangkat lunak tertentu dengan beberapa utilitas gratis.

WinRAR memiliki kemampuan untuk memindai file multimedia yang ingin sobat blogger kompres dan secara otomatis merekomendasikan metode kompresi terbaik untuk tugas ini.




Tentu, WinRAR memiliki antarmuka lama , tapi itu tidak masalah mengingat kemampuan kompresinya.
Dalam proses kompresi dan dekompresi bekerja sangat cepat, setidaknya jika komputer sobat blogger mampu menangani tugas. Satu-satunya masalah yang sobat blogger  alami  terkait dengan sumber daya perangkat keras, seperti bekerja dengan tiga atau empat arsip pada saat yang sama dapat sedikit mempengaruhi komputer menjadi lambat.

Secara keseluruhan, WinRAR sangat mudah digunakan,sebagai aplikasi ini memungkinkan sobat blogger untuk menangani format kompresi yang paling populer menggunakan antarmuka tunggal, dengan kecepatan yang sangat tinggi.

download winrar
password = www.dendrif-deo.co.cc[winrar]
semoga bermanfaat.... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar